Satu Pertanyaan yang Sering Didapat Natasha Rizky Usai Cerai dari Desta, Sampai Bingung: Gak Tahu

TRIBUNJATIM.COM – Aktris Natasha Rizky menyebut jika dirinya sering mendapat pertanyaan yang sama dari penggemarnya.

Pertanyaan itu diberikan setelah perceraiannya dengan Desta Mahendra.

Ternyata pertanyaan yang didapatkan oleh Natasha Rizky adalah soal cara melewati ujian hidup.

Memang, Natasha Rizky sering disorot sebagai sosok yang tegar setelah perceraiannya dengan Desta Mahendra.

Baca juga: Respon Desta Disentil Iis Dahlia, Bahas Cerai dari Natasha Rizky, Pedangdut: Dia aja Tuh Pergi

Apalagi ketika dirinya digugat cerai Desta yang telah menjadi suaminya selama 10 tahun.

“Aku sering banget dapat pertanyaan itu dari followers aku, ‘gimana sih kak caranya bisa tahan, bisa kuat atau bisa istiqomah melewati ujian?’,” kata Natasha Rizky dalam acara diskusi buku di Gramedia Mal Grand Indonesia, Jakarta.

Ditanya seperti itu, aktris 30 tahun ini mengaku kebingungan menjawab.

Pasalnya ia sendiri tidak tahu jawaban yang tepat atas pertanyaan tersebut.

Menurutnya, tidak ada satupun manusia yang juga bisa menjawab.

“(Jawabannya) nggak tau. Siapa (juga) yang tau? Kalau ada orang yang nanya itu ke aku, ya aku nggak tau jawabannya,” ujar Natasha.

“Bener-bener cuma minta pertolongan Allah karena akupun bisa duduk di sini itu karena pertolongan Allah,” lanjutnya.

Ibu tiga anak ini juga mengatakan bahwa sampai tutup usia nanti, manusia akan mendapatkan ujian.

Sebagai seorang makhluk, manusia pun hanya bisa meminta pertolongan dari Tuhan, begitu juga Natasha.

“Tapi lagi-lagi aku tuh sampai sekarang, kayaknya sampai wafat, akan terus minta pertolongan Allah untuk bisa terus bertahan di dunia ini,” pungkasnya.

Halaman selanjutnya

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

​Aktris Natasha Rizky menyebut sering mendapat pertanyaan yang sama dari penggemarnya. Pertanyaan itu diberikan setelah perceraiannya dengan Desta 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *