Respon Pj Madiun usai Tinjau Distribusi Logistik Pemilu 2024, Harap Partisipasi Masyarakat Tinggi

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Febrianto Ramadani

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN – PJ Bupati Madiun Tontro Pahlawanto, didampingi forkopimda meninjau pendistribusian logistik Pemilu 2024 Senin (12/2/2024).

Dimulai dari Gudang Logistik Gedung Korpri, peninjauan dilakukan secara acak. Mulai wilayah utara meliputi Kecamatan Pilangkenceng, Kecamatan Saradan, dan Kecamatan Gemarang.

“Alhamdulillah kondisinya siap, tidak ada persoalan. Beberapa kecamatan sudah mulai distribusi, dari PPS ke TPS,” ujar Tontro.

Kendati demikian, Tontro juga menyebut, ada kecamatan yang mengirimkan Logistik Pemilu 2024 pada H-1 pencoblosan. Sehingga, ia meminta semua keperluan sudah sampai ke tingkat desa.

Baca juga: Kondisi Terkini Kiper Utama Persebaya usai Cedera, Kebersamaan dengan Keluarga Jadi Terapi Mental

“Semua logistik yang ada di kecamatan bisa segera bergeser ke desa, kami harapkan sampai di TPS sudah tidak ada persoalan,” tegasnya.

Dirinya juga berharap, tingkat partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak suara pada Pesta Demokrasi 2024, diatas 80 persen.

Baca juga: Alasan Pemdes Dagangan di Madiun Tutup Sumur Bor, Singgung Oknum Sering Surati Kades: Status Bumdes

“Saya berharap khususnya pada lansia butuh perhatian sendiri, mereka juga perlu adanya fasilitas bantuan. Saya berharap jajaran perangkat desa ikut membantu. Paling tidak difasilitasi minimal dijemput,” ucapnya.

“Semoga Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar, tingkat kehadiran dan antusias warga bisa melebihi dari target yang ditentukan,” tutup Tontro.

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

​PJ Bupati Madiun Tontro Pahlawanto, didampingi forkopimda meninjau pendistribusian logistik Pemilu 2024 Senin (12/2/2024). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *