David Laly dan Andik Vermansyah Disorot Beto Goncalves, Laga Persiraja vs PSBS Biak Sengit

TRIBUNGAYO.COM – Penyerang PSBS Biak yang dikenal dengan julukan Badai Pasifik, Alberto Goncalves atau yang biasa disapa Beto, menyoroti peran dua pilar utama dari tim lawan yakni klub Persiraja Banda Aceh.

Dua pemain yang menjadi fokus perhatian Beto Goncalves jelang semifinal Liga 2 2023/2024 antara Persiraja Banda Aceh dan PSBS Biak adalah David Laly dan Andik Vermansyah.

Duel dalam semifinal Liga 2 2023/2024 antara Persiraja Banda Aceh dan PSBS Biak akan diselenggarakan dalam dua leg.

Pada leg pertama, PSBS Biak akan bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh pada tanggal 25 Februari 2024.

Sementara itu, pada leg kedua, PSBS Biak akan menjadi tuan rumah bagi Persiraja Banda Aceh pada tanggal 28 Februari 2024 mendatanf.

Pertandingan antara PSBS Biak dan Persiraja Banda Aceh dalam semifinal Liga 2 2023/2024 diprediksi akan berlangsung sangat ketat.

Kedua klub, baik PSBS Biak maupun Persiraja Banda Aceh, memiliki skuad yang dihuni oleh pemain-pemain yang sudah memiliki pengalaman bermain di Liga 1 serta pernah memperkuat Timnas Indonesia.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh Miliki Empat Pemain Pencetak Gol Terbanyak di Liga 2

Pertanyaannya, mengapa nama David Laly dan Andik Vermansah menjadi sorotan khusus bagi penyerang PSBS Biak, Beto Goncalves, menjelang semifinal Liga 2 2023/2024 antara Persiraja Banda Aceh dan PSBS Biak?

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit antara Persiraja Banda Aceh dan PSBS Biak, perhatian tertuju pada penampilan dua pemain kunci, yakni David Laly dan Andik Vermansyah, yang mendapat sorotan khusus dari Beto Goncalves.

Pertandingan antara kedua tim tersebut menjadi sorotan utama karena persaingan yang ketat dan intensitasnya yang tinggi di lapangan.

Kedua pemain ini dianggap memiliki pengaruh besar terhadap dinamika permainan, dan penampilan mereka menjadi kunci untuk mencapai kemenangan.

Dikutip dari TribunKalatara.com, Minggu (18/2/2024), melalui PT LIB (Liga Indonesia Baru) pemain PSBS Biak Beto Goncalves mengatakan jika dirinya sudah pernah bermain dengan David Laly dan Andik Vermansyah.

“Di sana ada David Laly dan Andik Vermansah.

Saya sudah pernah bermain dengan mereka satu tim sehingga sangat paham kualitas mereka.

Halaman selanjutnya

Halaman

12

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

​Duel dalam semifinal Liga 2 2023/2024 antara Persiraja Banda Aceh dan PSBS Biak akan diselenggarakan dalam dua leg. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *