RESMI! Jakarta BIN dan STIN BIN Rilis Pelatih Baru untuk Proliga 2024

TRIBUNGAYO.COM – BIN dan STIN BIN secara resmi umumkan pelatih baru yang akan memimpin tim bola voli mereka dalam mengarungi kompetisi elite Proliga 2024 di Indonesia.

Dalam keputusan yang mengejutkan, tim voli putra STIN BIN telah menunjuk Ryan Masajedi sebagai pelatih utama untuk Proliga 2024.

Ryan Masajedi, seorang pelatih asing berpengalaman, diyakini akan membawa pengaruh positif dalam pengembangan tim voli putra STIN BIN.

Sementara itu, untuk tim voli putri Jakarta BIN, keputusan bekerjasama dengan pelatih asing juga diambil.

Danai Sriwatcharamethakul, seorang pelatih terkemuka yang sebelumnya melatih Timnas voli putri Thailand, resmi dipilih untuk membimbing tim putri Jakarta BIN dalam Proliga 2024.

Pengumuman resmi penunjukan Danai Sriwatcharamethakul dan Ryan Masajedi sebagai pelatih tim BIN ini disampaikan melalui akun Instagram resmi klub pada Jumat malam (1/3/2024) waktu Indonesia Barat.

Jakarta BIN merilis pernyataan, “Perkenalkan pelatih kepala tim Jakarta BIN untuk Proliga 2024, Danai Sriwatcharamethakul,” sambil mengunggah foto eksklusif mantan pelatih Timnas voli putri Thailand tersebut.

“Untuk tim putra, Ryan Masajedi ditunjuk sebagai pelatih tim Jakarta STIN BIN (putra),” terang Jakarta STIN BIN dalam keterangan lanjutan.

Sebelumnya, Tribunnews memang sudah mengkonfirmasi kepada agensi yang menjembatani pemain dan pelatih asing untuk Proliga, Wibi Anhari.

Dia membenarkan jika Ryan Masajedi dan Danai Sriwatcharamethakul menukangi tim Proliga 2024.

“Iya, datang untuk (melatih) Proliga 2024,” jawab Wibi Anhari, terangnya singkat ketika dihubungi Tribunnews, Senin (20/2/2024) malam WIB.

“Maaf, akan ada pengumuman resmi dari timnya langsung,” tegasnya menambahkan.

Bagai coach Danai, ini kali pertama baginya membesut tim voli di luar Thailand.

Sedangkan Ryan Masajedi, lebih dulu tiba di Indonesia. Untuk pelatih berpaspor Jepang tersebut, ini kali kedua Ryan Masajedi mentas di Proliga setelah musim lalu membesut Surabaya Samator.

Halaman selanjutnya

Sumber: Tribunnews.com

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

​BIN dan STIN BIN secara resmi umumkan pelatih baru yang akan memimpin tim bola voli mereka dalam mengarungi kompetisi elite Proliga 2024 di Indonesia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *