Persebaya vs PSS Sleman, Bajul Ijo Seret Gol, Paul Munster Pastikan Tim Terus Lakukan Pembenahan

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster memberi tanggapan terkait masih seretnya Bajul Ijo dalam mencetak gol.

Total empat laga yang dinahkodai Paul Munster, dan belum terkalahkan, Persebaya hanya mampu mencetak tiga gol, serta kebobolan dua gol.

Paul Munster menjelaskan, seharusnya dilihat bukan hanya jumlah gol yang tercipta, namun juga banyaknya peluang gol yang diciptakan.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menyebut, timnya sudah menciptakan banyak peluang gol dari laga yang sudah dijalani.

Berdasarkan statistik PT LIB, Persebaya menciptakan 6 kreasi peluang saat bermain imbang 1-1 dari PSIS Semarang (30/1/2024).

Lalu menciptakan 11 kreasi peluang saat menang 1-0 dari Bhayangkara FC (4/2/2024).

Kemudian menciptakan 7 kreasi peluang saat imbang 1-1 dari Persita Tangerang (23/2/2024).

“Hanya pertandingan melawan PSM, peluang mencetak gol tidak sesuai harapan, itu karena PSM adalah tim yang baik, juara bertahan,” ungkap Paul Munster saat jumpa pers jelang laga Persebaya vs PSS Sleman, Sabtu (2/3/2024).

Baca juga: Persebaya vs PSS Sleman, Pemain Pilar Bajul Ijo Absen, Paul Munster Targetkan Teruskan Tren Positif

Paul Munster memastikan timnya terus melakukan pembenahan jelang laga Persebaya vs PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (3/3/2024).

Termasuk juga soal produktivitas gol, mantan Direktur Teknis Timnas Brunei Darussalam itu menyebut, timnya siap mencetak gol sebanyak mungkin.

“Dalam latihan sudah terus dilakukan upaya perbaikan, agar peluang mencetak gol dan gol bisa tercapai. Baik latihan di lapangan maupun evaluasi melalui rekaman video,” pungkas Paul Munster.

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

​Persebaya vs PSS Sleman, Bajul Ijo masih seret gol, Paul Munster memastikan timnya terus melakukan pembenahan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *