Purnawiran Jenderal Bintang 3 Asal Toraja Masuk Bursa Cagub DKI Jakarta

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Sosok Komjen Pol (Purn) Dharma Pongrekun kembali jadi sorotan usai mendeklarasikan diri maju di Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024.

Putra asal Toraja itu mendeklarasikan bakal maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2024 lewat jalur independen atau nonpartai.

Relawan pendukung mantan Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) itu mulai mengumpulkan KTP warga sebagai syarat dukungan maju jalur independen.

Salah satu relawan, Nicho Silalahi mengatakan saat ini sudah terbentuk koordinator wilayah untuk mengumpulkan foto KTP warga Jakarta.

Dia mengajak warga Jakarta untuk bersama-sama mendukung Dharma Pongrekun menuju Pilgub DKI Jakarta.

“Mari ramai-ramai kita dukung Bang Dharma Pongrekun menuju DKI 1,” tulis Nicho dikutip Fajar.co.id (Grup PALOPOPOS) di akun Twitternya, Sabtu, 16 Maret 2024.

Nicho menyebut saat ini sudah ada beberapa ormas yang menyatakan dukungan ke Dharma Pongrekun. Terbaru Forum Silaturrahmi Majlis Ta’lim (FSMT).

“Dukungan terhadap Komjen Pol (Purn) untuk maju sebagai calon gubernur DKI semangkin meluas. Mari bersama kita dukung orang-orang baik untuk menjadi pemimpin yang bisa mengayomi dan melindungi seluruh masyarakat Jakarta,” sebutnya.(fjr/pp)

Dharma Pongrekun Komjen Pol Dharma Pongkrekun Pilgub DKI pilkada dki jakarta  

​PALOPOPOS.CO.ID, JAKARTA– Sosok Komjen Pol (Purn) Dharma Pongrekun kembali jadi sorotan usai mendeklarasikan diri maju…
Source 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *