Pasangan Zul-Uhel Deklarasi di Kota Bima, Ajak Masyarakat Ambil Peran Membangun NTB Gemilang

​ ​

Kota Bima (NTBSatu) – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah dan H. Moh. Suhaili Fadil Tohir (Zul-Uhel), menggelar deklarasi Elang Muda NTB di Kota Bima, Jumat malam, 21 Juni 2024.

Deklarasi yang dilakukan di Kelurahan Jatiwangi, Kota Bima ini hanya diwakilkan oleh Suhaili atau akrab dipanggil Abah Uhel.

Pada kesempatan itu, Abah Uhel mengajak masyarakat Bima, untuk sama-sama mengambil peran membangun dan mewujudkan cita-cita NTB yang gemilang.

“Semua kalangan, mulai anak-anak sampai orang tua punya andil besar untuk bersama-sama mendatangkan kemaslahatan untuk kita semua,” kata Abah Uhel.

Ia juga menegaskan, kepada masyarakat Bima khususnya, agar tidak hanya mendukung pasangan Zul-Uhel semata. Namun, harus mengambil peran dalam mewujudkan cita-cita besar membangun dan mengantarkan NTB pada kondisi yang gemilang.

“Ini yang penting, supaya kita semua ini harus punya saham, jangan hanya mendukung Zul-Uhel tapi saham besar mengambil peran untuk membangun NTB,” tegas eks Bupati Lombok Tengah itu.

Sebagai informasi, pasangan duet Zul-Uhel pertama kali dideklarasikan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB, pada Sabtu, 8 Juni 2024 di Praya, Lombok Tengah.

Dari pemberitaan berbagai media, duet Zul-Uhel mencuat sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, Partai Golkar dan PKS sempat menggelar pertemuan untuk membahas kemungkinan mengusung duet Zul-Uhel ini.

Duet kader dari PKS dan Golkar menguat usai pecah kongsinya duet petahana Dr. Zulkieflimansyah dan Dr. Sitti Rohmi Djalillah (Zul-Rohmi) jilid II di Pilgub NTB 2024. Adapun, Rohmi memutuskan menggandeng Musyafirin Bupati Sumbawa Barat. (MYM)

Artikel Pasangan Zul-Uhel Deklarasi di Kota Bima, Ajak Masyarakat Ambil Peran Membangun NTB Gemilang pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *