Aliansi Mahasiswa Kota Bima se-Jawa Timur Deklarasi Dukung Mohammad Rum Maju Pilkada Kota Bima

​ ​

Jatim (NTBSatu) – Aliansi Mahasiswa Kota Bima se-Jawa Timur mendeklarasikan dukungan untuk H. Mohammad Rum maju pada kontestasi Pilkada Kota Bima.

Deklarasi berlangsung di Jombang Jawa Timur, Minggu 23 Juni 2024.

Mereka bergabung bersama Relawan Sampari untuk memenangkan Penjabat Wali Kota Bima tersebut.

Aliansi Mahasiswa Kota Bima di Jawa Timur Mohammad Rum untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bima yang akan dihelat November 2024.

“Deklarasi ini kami laksanakan di Jombang. Mengingat jombang adalah pusat dari Santri di Indonesia,” ucap Koordinator Aliansi Mahasiswa Kota Bima se – Jawa Timur, Muhammad Nur dalam keterangan tertulis diterima NTBSatu, Minggu 23 Juni 2024.

Pada deklarasi tersebut, sebagai perwakilan dari generasi muda, Muhammad Nur menilai harus ada sosok yang mewakili kepentingan generasi muda.

Khususnya yang berani membuat gebrakan sebagai pemimpin melalui jabatan kepala daerah.

Lebih lanjut, Amad – sapaan Muhammad Nur – menyampaikan bahwa mendorong H. Mohammad Rum pada Pilkada Kota Bima merupakan keputusan final setelah melalui serangkaian dialog dan diskusi panjang mereka.

“Setelah melalui diskusi dan dialog dengan berbagai elemen, baik dari akademisi, mahasiswa dan kelompok pemuda yang ada di Jawa Timur. Maka kami menimbang dan memutuskan untuk mendorong dan mendukung H. Mohammad Rum untuk pilkada Kota Bima periode 2024-2029,” kata Amad.

Berita Terkini:

Aliansi Mahasiswa Kota Bima se-Jawa Timur Deklarasi Dukung Mohammad Rum Maju Pilkada Kota Bima
Hadapi Adik Sendiri di Final, Juaini Taofik Juarai Kompetisi Tenis HUT Bhayangkara Polres Lombok Timur
Petani Jagung di Bima Rugi Miliaran Diduga Akibat Puntung Rokok
Diduga Korban Penganiayaan, Santriwati Ponpes Al Aziziyah Lombok Barat Kritis
Peluang PKB Koalisi dengan PKS di Pilkada NTB Tunggu Keputusan DPP

Bergabung dengan Relawan Sampari, melengkapi kekuatan dukungan untuk mendorong sosok H. Mohammad Rum yang dinilai tepat untuk memimpin Kota Bima.

Amad juga menyampaikan bahwa H. Mohammad Rum dinilai sukses melakukan tata kelola birokrasi selama menjadi Pj. Wali Kota Bima.

“H. Mohammad Rum adalah figur yang memiliki pengalaman serta kemampuan dalam memimpin dan membangun daerah. Selain itu, selama berada dalam birokrasi pemerintahan, beliau (H. Muhammad Rum) tidak memiliki catatan buruk dalam bekerja,” tegas Amad

Adapun Naskah Deklarasi Aliansi Mahasiswa Kota Bima se-Jawa Timur:

Dengan ini, kami Aliansi Mahasiswa Kota Bima se-Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada H. Mohammad Rum untuk maju pada pilkada kota bima 2024. Maka itu kami berikrar :

Para Aliansi Mahasiswa Kota Bima se-Jawa Timur memberikan dukungan penuh kepada H. Mohmmad Rum untuk maju pada kontestasi Pilkada Kota Bima 2024-2029.

Meyakini dan percaya H. Mohammad Rum merupakan sosok paling tepat untuk dipilih pada Pilkada Kota Bima 2024. H. Mohammad Rum sosok paling layak meneruskan estafet kepemimpinan sebelumnya.

Kami Aliansi Mahasiswa Kota Bima se-Jawa Timur sangat solid dan setia dalam barisan pemenangan H. Mohammad rum. Mengajak serta masyarakat Kota Bima dan seluruh mahasiswa Kota Bima se-Jawa Timur berada di garda terdepan memperjuangkan kemenangan untuk H. Mohammad Rum.

Demikian deklarasi ini kami sampaikan dengan tekad kuat serta ketulusan hati nurani tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Kami Aliansi Mahasiswa Kota Bima Se-Jawa Timur yakin H Mohammad Rum pemimpin pembawa kemajuan untuk indonesia khususnya kota bima di masa depan. Karenanya mari kita bergerak, berjuang, dan menang.

Ia berharap, dengan bergabungnya Aliansi Mahasiswa se-Jawa Timur dengan relawan Sampari, dapat memberi kekuatan dan dukungan yang mampu bekerja dan memenangkan H. Muhammad Rum pada Pilkada Kota Bima. (ADH)

Artikel Aliansi Mahasiswa Kota Bima se-Jawa Timur Deklarasi Dukung Mohammad Rum Maju Pilkada Kota Bima pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *