Hadapi Adik Sendiri di Final, Juaini Taofik Juarai Kompetisi Tenis HUT Bhayangkara Polres Lombok Timur

​ ​

Lombok Timur (NTBSatu) – Partai final Kejuaraan Tenis Lapangan HUT Ke-78 Bhayangkara yang digelar Polres Lombok Timur berlangsung seru dan cukup menegangkan.

Terlebih partai final yang berlangsung pada Sabtu, 22 Juni 2024 itu mempertemukan pasangan Pj Bupati Lombok Timur, M Juaini Taofik-Ikhsan melawan pasangan Sofyan-Gde Julianto.

Pada awal pertandingan, perolehan skor saling kejar mengejar. Bahkan sempat terjadi skor imbang.

Berkat permainan yang cukup solid, pasangan Taofik-Ikhsan berhasil meninggalkan lawannya.

Meski banyaknya smash keras yang dilakukan Sofyan, yang merupakan adik kandung Taofik, tetapi tak kunjung mampu mengejar perolehan poin.

Setelah melewati sejumlah set, akhirnya pasangan Taofik-Ikhsan berhasil keluar sebagai pemenang pertama kejuaraan yang diselenggarakan di lapangan tenis Polres Lombok Timur tersebut.

Sementara di Pool B, pertandingan pun tidak kalah seru. Pasangan Kasdim 1615 Lombok Timur, Sarbini, yang berpasangan dengan Kasi Propam, Arir Budiman, tak mampu membendung permainan pasangan H Yayak dan Irwan.

Pada momen yang sama, Kapolres Lombok Timur, AKBP Hariyato, mengapresiasi para peserta dan giat panitia dalam melaksanakan kejuaraan tersebut.

Ia juga menyinggung terkait kekondusifan daerah menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Terima kasih panitia atas pelaksaan yang sukses ini. Jelang Pilkada, keamanan Lotim tetap kondusif, dengan terjalinnya sinergisitas TNI, Polri, Pemkab, serta masyarakat,” kata Hariyanto. (MKR)

Artikel Hadapi Adik Sendiri di Final, Juaini Taofik Juarai Kompetisi Tenis HUT Bhayangkara Polres Lombok Timur pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *