Sumiatun yakin Basis Pemilih Fauzan Khalid Beralih Mendukungnya

​ ​

Mataram (NTBSatu) – Meski beda poros koalisi, Hj Sumiatun mengaku yakin basis pemilih Fauzan Khalid akan beralih mendukungnya.

Seperti diketahui istri Bupati Lombok Barat 2016-2023 itu, Khairatun telah mendeklarasikan diri maju sebagai Wabub dari Nauvar Furqony Farinduan.

Sumiatun melihat, faktor kedekatannya dengan Fauzan ketika menjadi Wakil Bupati dahulu, bisa menjadi perekat hubungan basis masing masing.

Sumiatun bahkan tak segan segan mengatakan akan melanjutkan kerja-kerja Bupati sebelumnya.

“Saya kembalikan kepada masyarakat dan saya yakin hati nurani dapat menilai saya selama saya bisa berdampingan dengan pak Fauzan, karna saya dan pak Fauzan orang baik-baik aja. Sampai berakhir masa jabatan,” terangnya kepada NTBSatu Minggu, 23 Juni 2024.

Ia pun mengaku masih banyak kekurangan selama dirinya diamanahkan menjadi Bupati meski hanya sebentar. Akan tetapi, ia ingin terus memperbaiki kinerjanya, salah satunya dengan maju kembali di Pilkada Lombok Barat.

“Yang namanya kita menjabat ini tidak mungkin semuanya bisa kita selesaikan mesti banyak kekurangan-kekurangan kami. Disaat kekurangan itulah saya akan membangun Lombok Barat ini bersama masyarakat saya dan internal saya di birokrasi yang akan datang,” ucapnya.

Berita Terkini:

Sumiatun yakin Basis Pemilih Fauzan Khalid Beralih Mendukungnya
Sumiatun Siap Deklarasi dengan Ibnu Salim untuk Pilkada Lombok Barat
Pria Lombok Meninggal Tenggelam saat Memanah Ikan
Survei SMRC: Najmul Akhyar Teratas Disusul Mariadi, Petahana Danny Karter Posisi Keenam
Diganti Sebagai Pj Gubernur NTB, Gita Ariadi: Jawaban Atas Doa-doa Saya

Soal seperti apa dirinya selama menjabat, biarlah masyarakat yang menilai. Baginya yang terpenting tetap mengabdi bagi Kabupaten Lombok Barat.

“Jadi tidak ada yang harus saya rekayasa dari saya kehidupan saya sehari hari dari pertama saya dari sebelum saya menjadi apa apa saya orangnya memang seperti ini dan keluarga saya seperti ini,” pungkasnya.

Menatap Pilkada ke depan, Sumiatun akan memastikan bahwa seluruh elemen pendukungnya dapat bekerja dengan maksimal.

“Siapapun lawan kita, kita harus menang makanya kita minta kepada masyarakat untuk bisa memenangkan saya. Tadi kan liat banyak masyarakat yang datang ke saya alhamdulillah karna dia mengingat saya mengenang saya,” ujarnya. (ADH)

Artikel Sumiatun yakin Basis Pemilih Fauzan Khalid Beralih Mendukungnya pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *