Aruna Senggigi Gelar Pelatihan Tanggap Darurat dan Bencana Kebakaran

​ ​

Mataram (NTBSatu)- General Manager Aruna Senggigi, Aditya Maulana mengatakan, Tim tanggap darurat merupakan elemen penting dalam manajemen keamanan dan keselamatan. Melalui pelatihan ini, para tim akan memiliki kesiapan dan keterampilan dalam menghadapi situasi darurat.

“Latihan ini bertujuan untuk melatih respon berbagai situasi darurat, termasuk kebakaran, gempa bumi, serangan, atau insiden lainnya yang memerlukan tindakan cepat dan terkoordinasi,” papar Aditya Maulana.

Komitmen Aruna Senggigi

Potret Pelatihan Tanggap Darurat dan Kebakaran untuk memastikan keselamatan dan keamanan tamu serta karyawan.

Aruna Senggigi melaksanakan Pelatihan Tanggap Darurat secara rutin meliputi Tanggap Darurat Bencana Alam serta Kebakaran.

Hal ini merupakan bagian dari komitmen untuk memastikan keselamatan dan keamanan tamu serta karyawan.

Harapannya agar para karyawan memiliki pemahaman mendalam tentang langkah-langkah pertolongan pertama dalam berbagai situasi darurat.

Pembekalan materi untuk berupa tindakan-tindakan kritis yang perlu diambil dalam situasi darurat, termasuk evakuasi tamu dan staf, penggunaan alat pemadam kebakaran, serta komunikasi yang efektif selama kejadian.

“Kami upayakan melibatkan pelatih profesional dalam pelatihan, baik dari Basarnas, Pemadam Kebakaran maupun Dinas Kesehatan. Memberikan pengetahuan tentang pertolongan pertama bukan hanya investasi dalam keamanan tempat kerja namun juga sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap karyawan dan tamu,” tutup Aditya.

Artikel Aruna Senggigi Gelar Pelatihan Tanggap Darurat dan Bencana Kebakaran pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *