Libur Sekolah, Pantai Pink Mulai Dipadati Pengunjung

​ ​

Lombok Timur (NTBSatu) – Memasuki libur sekolah, pantai wilayah selatan di Kabupaten Lombok Timur kini mulai ramai dipadati pengunjung.

Salah satunya Pantai Pink yang terletak di Kecamatan Jerowaru, yang terus ramai dikunjungi wisatawan. Terutama pada akhir pekan.

Bukan hanya wisatawan domestik, pantai indah dengan sajian panorama pegunungan itu juga ramai dikunjungi wisatawan mancanegara.

Salah satu pengunjung, Husni, mengatakan ia dan teman-teman sekolahnya datang berekreasi ke Pantai Pink guna mengisi waktu libur sekolah.

“Karena sedang libur, dan kita juga belum pernah ke sini. Jadinya nyoba, dan ternyata sangat bagus pemandangannya,” kata siswa kelas dua SMA itu, Minggu, 23 Juni 2024.

Selain itu, Pantai Pink juga banyak dijadikan sebagai tempat perayaan kelulusan sekolah. Salah satunya adalah TK Al Ikhlas Kecamatan Lenek.

Guru TK Al Ikhlas Lenek, Eri Setiawati, mengatakan ia datang bersama puluhan muridnya untuk merayakan kelulusan siswa tingkat akhir.

Dipilihnya Pantai Pink karena terkenal sebagai pantai yang indah dan memiliki keunikan tersendiri, yaitu pasirnya yang berwarna pink.

“Awalnya penasaran dulu dengan pasir Pink, makanya pingin datang. Pantainya bagus, sesuai namanya Pantai Pink,” kata Setiawati.

Melihat ramainya pengunjung, mereka pun berharap agar fasilitas umum di pantai tersebut dapat ditingkatkan. Seperti toilet dan tempat pembuangan sampah. (MKR)

Artikel Libur Sekolah, Pantai Pink Mulai Dipadati Pengunjung pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *