Aji Man Resmi Diusung PKS untuk Pilkada Kota Bima

​ ​

Mataram (NTBSatu) – Kepastian A Rahman Abidin didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya terjawab. Tepatnya di DPP PKS, partai berlogo orange itu telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) mengusung Aji Man pada Pilkada Kota Bima.

Saat dikonfirmasi oleh NTBSatu, Anggota DPRD NTB itu membenarkan perihal dukungan yang diberikan oleh PKS.

“Yang pertama terima kasih banyak kepada DPD PKS Kota Bima, DPW PKS NTB, dan tentunya DPP karena sudah mempercayakan saya di Pilkada Kota Bima,” terangnya saat dikonfirmasi Rabu, 26 Juni 2024.

Setelah mendapatkan SK itu, Aji Man berharap dapat menjadi tonggak awal dalam berjuang.

“Seperti yang diharapkan ketua DPW untuk kesejahteraan rakyat. Mohon doa dan dukungannya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS mengatakan, Aji Man merupakan salah satu dari empat Bakal Calon Kepala Daerah di NTB yang telah resmi diberikan SK oleh DPP PKS.

“Sudah ada empat bakal calon kepala daerah yang sudah mendapatkan SK yang akan diusung oleh PKS pada Pilkada 2024 salah satunya Pak A Rahman Abidin yang akan bertarung dalam Pilkada Kota Bima,” terangnya kepada NTBSatu Rabu, 26 Juni 2024.

Ia mengatakan pilihan-pilihan PKS telah melalui proses panjang, dan melihat para bakal calon dari sosok integritasnya, kapasitasnya, track recordnya sekaligus komitmen ke depan.

“Semoga pemimpin yang diharapkan PKS bisa dijalankan oleh beliau di dalam pemerintahannya,” tegas Wakil Ketua DPRD NTB itu.

Diketahui, SK Bakal Calon Walikota Bima ke H.A. Rahman H. Abidin diserahkan langsung oleh Bendahara Umum PKS H. Mahfud Abdurrahman.

Artikel Aji Man Resmi Diusung PKS untuk Pilkada Kota Bima pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *