Milenial dan Gen-Z Kota Bima akan Deklarasi Dukung Aji Rum, Dinilai Sosok Peduli Anak Muda

​ ​

Kota Bima (NTBSatu) – Komunitas Milenial X Gen-Z Kota Bima menyatakan sikap akan mendeklarasikan dukungan untuk H. Mohammad Rum maju pada kontestasi Pilkada Kota Bima, Rabu 26 Juni 2024.

Milenial X Gen-Z Kota Bima yang juga didominakasi Influencer Ini
berkomitmen memenangkan Penjabat Wali Kota Bima tersebut.

Tania, ketua Milenial X Gen-Z Kota Bima
menyatakan, sosok Aji Rum merupakan pemimpin yang dekat dengan anak muda.

“Baru kali ini ada Walikota yang begitu dekat dengan kami anak muda dan konten kreator, itu bisa dibuktikan dengan banyaknya kegiatan pemkot yang ikut berkolaborasi dengan anak muda,” ucap ketua Milenial X Gen-Z Kota Bima Tania Reskika.

Lebih lanjut, Tania menyampaikan bahwa mendorong H. Mohammad Rum pada Pilkada Kota Bima merupakan keputusan terbaik setelah melalui serangkaian dialog dan diskusi panjang mereka.

“Setelah melalui beberapa pertimbangan dan dialog dengan berbagai elemen, dari kelompok pemuda yang ada di Kota Bima. Kami memutuskan untuk mendorong dan mendukung Abi ( Sapaan Akrab Mohammad Rum) untuk maju pilkada Kota Bima periode 2024-2029,” kata Tania.

Tania juga menyampaikan bahwa H. Mohammad Rum dinilai sukses melakukan
penyelesaian masalah air bersih di Kota Bima.

”Abi, adalah figur yang memiliki pengalaman serta kemampuan dalam memimpin dan membangun daerah. Ini terbukti dengan seriusnya dan diselesaikannya masalah air bersih di Kota Bima,” tegas Tania.

Rencananya juga Komunitas Milenial X Gen-Z Kota Bima ini akan mendeklarasikan secara akbar dukungan terhadap Mohammad Rum dalam waktu dekat dengan Konser musik kekinian di pusat Kota Bima dan akan mendatangkan Artis Nasional

Artikel Milenial dan Gen-Z Kota Bima akan Deklarasi Dukung Aji Rum, Dinilai Sosok Peduli Anak Muda pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *