Suporter Arsenal Gelar Donor Darah di Lombok Bareng Bang Zul dan Artis Eddi Brokoli

​ ​

Lombok Timur (NTBSatu) – Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Arsenal Indonesia Supporters (AIS), para anggotanya menyelenggarakan kegiatan donor darah pada Minggu, 30 Juni 2024.

AIS juga menyelenggarakan donor darah di Pulau Lombok, tepatnya di Kota Mataram. Kegiatan itu sekaligus untuk memeriahkan Hari Donor Danar Sedunia yang jatuh pada 14 Juni 2024.

Donor darah itu juga dihadiri Gubernur NTB periode 2018 -2023 oleh Dr. Zulkieflimansyah. Hadir juga artis nasional Edi Brokoli.

Edi salah satu fans Arsenal mengatakan, AIS Donor Darah Nasional dimulai sejak 2015 lalu. Kegiatan akan rutin diselenggarakan setiap tahun.

“Memang setiap hari jadi AIS, selama 10 tahun belakangan ini kami rutin melakukan giat donor darah nasional. Jadi serentak di 72 kota di seluruh Indonesia,” kata Edi di HotelSantika Mataram.

Selain diikuti oleh fans Arsenal, donor darah itu juga dimeriahkan oleh United Indonesia Lombok (UIL), Manchester City (MC) Lombok Chapter, Yuk Ngaji Lombok, Inter Club Indonesia (ICI), Gerakan Berbagi, dan lainnya.

Pada tahun ini, AIC menargetkan dapat mengumpulkan 3.000 kantong darah untuk diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI).

Edi pun berharap, giat donor darah seperti ini terus digencarkan untuk memenuhi stok darah. Utamanya untuk PMI di NTB.

“Jadi PMI gak punya PR lagi untuk distribusi darahnya karena kita donor di Lombok. Hasilnya nanti untuk memenuhi kebutuhan darah di NTB,” tutupnya. (MKR)

Artikel Suporter Arsenal Gelar Donor Darah di Lombok Bareng Bang Zul dan Artis Eddi Brokoli pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *