Sukiman Azmy Bantah Akan Beralih dari Gita Aryadi

​ ​

Mataram (NTBSatu) – Bakal Calon Wakil Gubernur NTB 2024-2029 dari pasangan Gasman, H. Sukiman Azmy, membantah klaim sejumlah pihak yang mengatakan ia akan beralih dari sisi Gita Aryadi.

“Biasa itu dalam politik isu bisa muncul seperti itu. InshaAllah Gasman tetap kompak,” kata Sukiman Azmy, mantan Bupati Lombok Timur dua periode ini, Kamis, 4 Juli 2024 dalam rilis resmi yang diterima NTBSatu.

Ia mengatakan, justru saat ini ia dan Gita Aryadi tetap kompak. Bahkan sedang terus berikhtiar secara meyakinkan beberapa partai politik untuk mendukung Gasman.

Menurut Sukiman, pihkanya bersama Gita Aryadi lebih suka terus berkejasama dalam membangun ruang politik dari pada mengumbar statemen soal raihan parpol.

“Jadi kami memilih terus berusaha,” kata Sukiman.

Gasman sampai saat ini merasa peluang para kandidat masih relatif sama kuat. Komunikasi intens juga sedang terus berjalan. Upaya ini untuk mendapat respons baik dari petinggi parpol di Mataram maupun Jakarta.

Apalagi secara fakta belum ada satupun pasangan kandidat yang benar-benar menerima rekomendasi dari parpol. Kalaupun ada, baru sebatas surat tugas.

“Tim Gasman juga mengikuti terus perkembangan. Jadi kalau ada yang bilang saya akan berpasangan selain dengan Pak Gita, itu tidak benar,” kata manta Dandim Lombok Timur ini.

Namun demikian Sukiman tidak mau berspekulasi dari mana isu itu tersebar. Ia memahami hal begitu wajar dalam dinamika politik.

Artikel Sukiman Azmy Bantah Akan Beralih dari Gita Aryadi pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *