Jaga Sinergitas, Pj Gubernur NTB Olahraga Bersama Jajaran Sekretariat dan Anggota DPRD

​ ​

Mataram (NTBSatu) – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi dan DPRD NTB, Penjabat (Pj) Gubernur NTB Hasanuddin melaksanakan olahraga bersama dengan jajaran Sekretariat DPRD dan juga anggota DPRD yang hadir membersamai.

Agenda itu bertempat di Lapangan Tenis DPRD NTB Kota Mataram Jumat, 5 Juli 2024.

Selain aspek kesehatan olahraga bersama juga memberikan hiburan dan relaksasi bagi para peserta. Di mana melalui kegiatan seperti itu harapannya, agar seluruh pejabat dari lingkup Pemprov dan DPRD bisa lebih dekat.

Selain itu, agar terciptanya suasana gembira serta dapat melahirkan energi positif dalam kehidupan berdinas sehari-hari.

“Hari ini saya olahraga bersama dengan sekretaris Dewan dan Anggota Dewan, saya sangat bahagia. Olahraga itu membantu kita menjaga kesehatan. Saya himbau kepada kita semua untuk selalu menjaga kesehatan,” ujarnya kepada NTBSatu seusai olahraga bersama pada Jumat Pagi.

Sementara itu, ia pun meyakini dengan rutinitas yang berlangsung setiap pagi bersama dengan seluruh OPD terkait, dapat menambah kehangatan antara pimpinan dan bawahannya.

“Ini adalah cara kebersamaan, saya yakin dengan kegiatan-kegiatan seperti ini sangat menyenangkan bagi kita semua,” ucapnya.

Turut hadir membersamai Pj Gubernur yakni Sekretaris DPRD NTB H Surya Bahari, kemudian Ketua Komisi IV Achmad Puaddi.

Usai olahraga, Pj Gubernur dan jajarannya hingga pihak DPRD setelah sarapan pagi langsung bersantai dengan menyanyi bersama dan menghabiskan waktu dengan bercanda riang bersama.

Artikel Jaga Sinergitas, Pj Gubernur NTB Olahraga Bersama Jajaran Sekretariat dan Anggota DPRD pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *