Makin Solid, Zul-Uhel Dapat Dukungan Bapera NTB

​ ​

Mataram (NTBSatu) – Barisan Pemuda (Bapera NTB) telah menyatukan barisan untuk mendukung Bakal Calon Gubernur NTB Zulkieflimansyah, dan Bakal Calon Wakil Gubernur H Suhaili FT (Zul-Uhel) di Pilkada NTB 2024.

Dalam sambutannya, Suhaili mengatakan, selain memiliki kepanjangan Barisan Pemuda Nusantara, Bapera juga dapat kepanjangan Bang Abah Pejuang Rakyat (Bapera).

“Bapera kalau di NTB itu Bang Abah Pejuang Rakyat,” kata Suhaili di Hotel Raja Mandalika di Lombok Tengah, Senin, 8 Juli 2024.

Suhaili mengatakan, dengan berbagai dukungan dari elemen masyarakat maupun organisasi, pihaknya bertekad untuk betul-betul menjadi pelayan rakyat.

“Dengan izin Allah, kami bertekad untuk menjadi pelayan masyarakat. Mudah-mudahan Bang Abah menjadi pelayan Nusa Tenggara Barat ke depan,” katanya.

Sementara itu, Zulkieflimansyah mengatakan bahwa dengan adanya deklarasi ini, ia juga berharap Golkar bersatu dengan PKS.

Dengan bergabungnya dua partai ini, diharapkan akan mempermulus kemenangan Zul-Uhel di Pilkada nanti.

“Mudah-mudahan kalau PKS bersatu dengan Golkar di NTB ini, akan lebih mudah kita memenangkan kontestasi,” tambahnya.

Untuk Informasi, Ketum Bapera yakni Fahd El Fouz A Rafiq merupakan eks politisi Golkar. Lalu Ketua Dewan Pertimbangan yakni Ir. H. Airlangga Hartarto yang juga merupakan Ketua Umum Partai Golkar.

Dalam pembukaan rakerda itu turut hadir dari Forkopimda, Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat, Kapolda, Dandim, Kesbangpol NTB, Kapolres dan Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah, Rakerda juga dihadiri oleh leserta dari utusan 6 DPD Bapera Kabupaten Kota Se-Provinsi NTB.

Artikel Makin Solid, Zul-Uhel Dapat Dukungan Bapera NTB pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *