3 Hari Lagi, Gen Z dan Milenial Kota Bima Deklarasikan Aji Rum

​ ​

Kota Bima (NTBSatu) – Komunitas Gen Z dan Milenial Kota Bima, menggelar deklarasi dukungan untuk H. Mohammad Rum maju pada kontestasi Pilkada Kota Bima.

Komunitas yang didominasi Influencer ini, menggelar deklarasi pada Jumat, 12 Juli 2024 mulai pukul 15.00 – 22.00 Wita. Akan berpusat di Halaman Utama Convention Hall, Paruga Nae, Kota Bima.

“Deklarasi ini sebagai bentuk pernyataan kami (komunitas Gen Z dan Milenial Kota Bima) untuk mendukung Aji Rum di Pilkada Kota Bima,” kata Wakil Ketua Komunitas, Salman Al Farizi kepada NTBSatu, Selasa, 9 Juli 2024.

Salman menyampaikan, dalam deklarasi ini, panitia menghadirkan beberapa band tanah air, di antaranya ada Pelangi Band dan Big Jhon.

“Kami juga menggelar sejumlah rangkaian acara lainnya yang tak kalah menarik,” ujarnya.

Sebelumnya, Komunitas Gen Z dan Milenial Kota Bima sudah menyatakan sikap akan mendeklarasikan dukungan dan berkomitmen untuk memenangkan Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum di Pilkada Kota Bima 2024 mendatang.

Ketua Komunitas Gen Z dan Milenial Kota Bima, Tania Reskika menyatakan, sosok Aji Rum – sapaan Pj Wali Kota Bima – merupakan pemimpin yang dekat dengan anak muda.

“Baru kali ini ada Wali Kota yang begitu dekat dengan kami anak muda dan konten kreator, buktinya dengan banyaknya kegiatan Pemkot yang ikut berkolaborasi dengan anak muda,” ucap Tania.

Tania menyampaikan, mendorong Aji Rum pada Pilkada Kota Bima merupakan keputusan terbaik setelah melalui serangkaian dialog dan diskusi panjang.

Melalui beberapa pertimbangan dan dialog dengan berbagai elemen serta kelompok pemuda yang ada di Kota Bima. Pihaknya memutuskan untuk mendorong dan mendukung Aji Rum untuk maju di Pilkada Kota Bima.

Tak hanya itu, Tania juga menilai, Aji Rum sukses melakukan penyelesaian masalah air bersih di Kota Bima.

”Abi (sapaan Aji Rum) adalah figur yang memiliki pengalaman serta kemampuan dalam memimpin dan membangun daerah. Ini terbukti dengan seriusnya dalam menyelesaikan masalah air bersih di Kota Bima,” tegas Tania.

Artikel 3 Hari Lagi, Gen Z dan Milenial Kota Bima Deklarasikan Aji Rum pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *