Pasangan GasMan Kian Solid, Momen Tahun Baru Islam Sapa Masyarakat Ampenan sampai Sape

​ ​

Mataram (NTBSatu) – Pasangan Bakal Calon Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi dan Bakal Calon Wakil Gubernur NTB Sukiman Azmy terus bergerak menyasar ke berbagai elemen masyarakat.

Selain ke akar rumput, pasangan dengan sebutan GasMan ini, masih terus melakukan komunikasi-komunikasi politik ke sejumlah partai politik.

Baru-baru ini GasMan berkunjung ke Sembalun Lombok Timur. Agenda itu sebagai awal dari dua eks Pimpinan Daerah ini mengikuti kontestasi politik di Pilkada NTB. Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Gita Ariadi alias Miq Gita bersilaturrahim dengan masyarakat Sembalun, Lombok Timur. 

Silaturrahim tersebut bertepatan dengan momen manyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah. Gita Ariadi menyampaikan ikhtiarnya mengabdi bagi masyarakat NTB dalam ruang dan waktu yang lebih luas. Dia meminta relawan Gasman (Gita Ariadi-Sukiman Azmy) terus bergerak membantu masyarakat.

“Permintaan dari para perwakilan relawan bahwa 1 Muharam ini adalah momentum turun gunung GasMan untuk menyapa masyarakat NTB, mulai dari Pondok Perasi sampai Sape di Bima,” ujarnya Minggu, 7 Juli 2024.

Sementara itu, Tim GasMan Lalu Athari Fathullah mengatakan bahwa hingga kini target-target masih dalam proses. Baik penguatan basis maupun partai politik.

“Terus berjalan sesuai proses dan on the track,” ujarnya kepada NTBSatu Selasa, 9 Juli 2024.

Ditanya soal kapan kepastian Partai-partai yang akan merapat ke pasangan GasMan, Athar enggan berbicara terlalu jauh. “Nanti kita jawab ya,” pungkasnya.

Duet Gita – Sukiman dalam versi AI. Foto: tim

Media Sosial GasMan Makin Melejit

Sementara, pengelolaan media sosial GasMan pada tiap platform digital naik signifikan. Alhasil bentuk-bentuk sosialisasi di dunia maya dinilai akan sangat efektif bagi Gita Ariadi dan Sukiman Azmy.

Seperti di Tiktok yang jadi platform utama gen Z. Tim Gazman menargetkan jutaan like dan followers.

Athar menambahkan, itu bagian dari strategi untuk mengungguli setiap kontestan lain dalam sosialisasi digital.

“Media Sosial sebagai salah satu sarana kampanye. Ini menjadi pertanda baik untuk terus mengenalkan pasangan GasMan ke publik dan masyarakat NTB,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam platform Tiktok GasMan telah mencapai lebih dari 350 ribu pemirsa dan memiliki pengikut sebanyak 32 ribu. Ini akan terus ditingkatkan sembari melakukan sosialisasi secara tatap muka.

“Dikenal dulu, kalau sudah di kenal nanti menjadi acuan masyarakat NTB untuk memilih pemimpin,” paparnya.

“Dan kami pun optimis pasangan GasMan akan mendapatkan simpati publik dan bisa jadi pasangan GasMan menjadi pilihan masyarakat NTB untuk Pilkada 2024,” sambungnya.

Tidak hanya gerakan di dunia maya dan sosial media, tetapi bagi Athar relawan dan simpatisan GasMan akan terus bergerak untuk konsolidasi tim di tengah-tengah masyarakat.

“Siap Insya Allah ikhtiar kami terus mengenalkan pasangan GasMan untuk NTB maju melaju,” tandasnya. (ADH*)

Artikel Pasangan GasMan Kian Solid, Momen Tahun Baru Islam Sapa Masyarakat Ampenan sampai Sape pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *