Pasangan LazAdha Terus Bergerak untuk Pilkada Lobar

​ ​

Mataram (NTBSatu) – Paket Lalu Ahmad Zaini dan Hj Nurul Adha menggelar silaturrahim rutin dengan tokoh tokoh di Kabupaten Lombok Barat. Silaturahmi dalam rangka menguatkan konsolidasi sekaligus menyampaikan keseriusan keduanya maju Pilkada.

Bakal Calon Bupati, Lalu Ahmad Zaini meminta doa dan bimbingan atas terbentuknya paket LazAdha untuk ikut kontestasi pilkada Lombok Barat November 2024.

“Mohon doanya, bimbingannya. Paket LazAdha di titipkan amanah untuk ikut kontestasi Pilkada Lombok Barat dengan niat yang baik. Ikhtiar membangun Lombok Barat dengan Visi Sejahtera dari Desa,” ujar LAZ Rabu, 10 Juli 2024.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Hj Nurul Adha menambahkan meminta ucapan terimakasih atas kehadiran semua elemen dalam silaturahim dengan LazAdha.

“Saya selalu berdoa kepada Allah, agar paket LazAdha ini mendapat cinta dari orang-orang yang mencintai Allah, dan orang-orang yang mencintai Gumi Paer Lombok Barat,” ujarnya.

“Saat ini saya menerima tugas sebagai calon Wakil Bupati mendampingi Lalu Ahmad Zaini dengan nama pasangan LazAdha. Kami mendapat amanat oleh partai dan masyarakat untuk menjadikan Lombok Barat ini Lebih Baik,” sambungnya.

Paket LazAdha akan mengusung visi “Sejahtera Dari Desa” dalam membangun Kabupaten Lombok Barat.

“Melihat antusias masyarakat yang hadir di setiap pertemuan. Bisa di pastikan Pasangan LazAdha dengan Visi “Sejahtera Dari Desa” ini sangat di terima masyarakat,” terangnya.

Kombinasi Terbaik untuk Lobar

Sementara itu Ketua DPP PKS bidang pembinaan wilayah Bali-Nusra Johan Rosihan mengatakan, paket LazAdha merupakan kombinasi putra putri terbaik Kabupaten Lombok Barat.

“Paket LazAdha (Lalu Ahmad Zaini & Ummi Hj. Nurul Adha) merupakan kombinasi putra putri terbaik Kab. Lombok Barat. Tentu ini menjadi harapan baru dalam estafet kepemimpinan di Bumi Patut Patuh Patju periode 2024-2029” Ujarnya.

Ia melanjutkan dengan cerita Heroik Kisah Thariq bin Ziyad, Penakluk Spanyol atau Andalusia. Thariq memerintahkan pasukan untuk membakar Seluruh Kapal, kemudian dengan lantang berteriak “Semua Kapal sudah terbakar, maka tak ada pilihan yaitu Maju Untuk Menang atau Mati membawa Kekalahan?,” tegasnya.

Ilustrasi itu di kaitkan dengan jabatan yang di emban saat ini oleh pasangan calon, Baik LAZ atau pun Ummi Adha. Mereka sudah melepas jabatannya demi ingin mengabdi pada Kabupaten Lombok Barat.

“Di ruangan ini saya menyeru kepada seluruh struktural dan kader Partai Keadilan Sejahtera Lombok Barat, harus solid bergerak untuk memenangkan Pilkada Lombok Barat November mendatang,” tandasnya. (ADH)

Artikel Pasangan LazAdha Terus Bergerak untuk Pilkada Lobar pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *