Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Labangka, Haji Mo Titip Sejumlah Pesan

​ ​

Mataram (NTBSatu) – Bupati Sumbawa, Mahmud Abdullah alias Haji Mo menghadiri peringatan 1 Muharram 1446 Hijriah pada Minggu, 7 Juli 2024 di Ponpes Mushanniful Ulum, Labangka.

Peringatan 1 Muharram 1446 Hijriah terangkai dengan penerimaan santri baru di Ponpes tersebut.

Haji Mo mengharapkan, momentum Tahun Baru Islam dapat menjadikan setiap orang sebagai insan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Sebab, bagi Haji Mo, Tahun Baru Islam juga dapat berfungsi sebagai momentum introspeksi diri.

Haji Mo di antara ratusan jemaah yang hadir peringatan tahun baru Islam. Foto: istimewa

Selanjutnya, Haji Mo meminta kepada seluruh warga Labangkar agar menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Serentak pada November 2024 mendatang.

“Seluruh masyarakat, saya mohon untuk jaga kondusifitas jelang Pilkada,” ungkap Haji Mo, Minggu, 7 Juli 2024.

Lebih lanjut, Haji Mo mengharapkan agar masyarakat Labangka selalu menjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan. Sehingga, tidak mudah dipecah belah oleh pihak manapun.

“Jangan sampai dipecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujar Haji Mo.

Khusus kepada santri yang telah diterima, Haji Mo mengharapkan agar mereka belajar secara sungguh-sungguh di Ponpes. Sehingga, dapat menjadi pribadi yang memiliki berbagai sifat baik.

“Belajar sungguh-sungguh di lingkungan ponpes, agar nantinya dapat menjadi insan yang berakhlakul karimah,” pesan Haji Mo kepada seluruh santri. (GSR)

Artikel Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Labangka, Haji Mo Titip Sejumlah Pesan pertama kali tampil pada NTBSatu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *